Semarak HUT RI di Desa Slopeng

Penyambutan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 Desa Slopeng Kecamatan Dasuk Kabupaten Sumenep


Menyambut Hut RI yang ke 73, sejumlah perlombaan menarik digelar oleh Mahasiswa Kkn 107 UTM di Desa Slopeng Kecamatan Dasuk kabupaten Sumenep. Perlombaan di ikuti oleh semua kalangan, baik bapak-bapak, ibu-ibu, anak-anak serta remaja dengan lomba yang disajikan di antaranya yaitu tarik tambang, karumg gp, balap kelereng dan makan kerupuk.

Perlombaan tersebut dilaksanakan di arena posko mahasiswa Kkn 107, mulai pukul 14.00- 17.00 WIB. Di mulai dengan balap makan kerupuk sambil joget, lanjut balap kelereng, tarik tambang dan karung Gp. Setiap dusun mendelegasikan warganya untuk mengikuti setiap perlombaan.

Pemenang lomba diberikan hadiah sebagai bentuk penghargaan atas usaha yang telah dilakukan. Lomba tarik tambang bapak-bapak dimenangkan oleh kelompok dari dusun tajjan yang dipimpin oleh bapak Suli,  Tarik tambang ibu-ibu juara 1 dimenangkan oleh kelompok ibu suhatmina dan juara 2 dimenangkan oleh ibu  Hasanah. Lomba balap kelereng Putra dimenangkan oleh Deni dari dusun tanonggul, dan lomba balap kelereng putri dimenangkan oleh Vivi dari dusun Tajjan. Lomba karung Gp dimenangkan oleh Alan dari dusun tajjan dan Roni dari dusun tanonggul sedangkan balap makan kerupuk putra dimenangkan oleh ryan dan balap makan kerupuk putri dimenangkan oleh Amel. Hadiah pemenang lomba diberikan pada saat malam penutupan Kkn 107 UTM.

Tidak ada komentar