Euforia Malam Perpisahan KKN 107 UTM di Desa Slopeng

Setiap Pertemuan Pasti ada Perpisahan, Setiap Perpisahan Pasti ada Kerinduan, Malam Inagurasi KKN 107 UTM


Berjajaran terop dan karpet digelar dihalaman rumah Bapak Subagyo (kepala desa) desa Slopeng. pada hari jumat, 10 Agustus 2018 diadakan Penutupan rangkaian acara Kuliah Kerja Nyata (KKN) mahasiswa-mahasiswi Universitas Trunojoyo Madura. Acara yang dimulai ba'da isya berakhir hingga pukul 00.30. 

Dalam sambutannya kepala desa Slopeng Bpk. Subagyo,  menyampaikan terima kasih yang sebesar-sebesarnya atas peran serta para mahasiswa KKN selama di Desa Slopeng. Tidak lupa beliau juga menyampaikan permohonan maaf jika selama berada di Desa Slopeng terdapat kesalahan dan kekurangan dalam menerima dan membantu adik-adik KKN. Semoga ilmu yang sudah didapatkan selama KKN bisa bermanfaat untuk bekal dikehidupan yang akan datang. Dan kelompok 107 sangat berbangga hati dan patut bersyukur sebesar-besarnya karena hadirnya tamu undangan spesial yakni, Pak Camat beserta istrinya pada malam Inagurasi, beliau lebih memilih hadir di malam inagurasi kelompok KKN 107 dibandingkan 4 kelompok lainnya yang juga melakukan kegiatan malam perpisahan saat itu.


Acara penutupan diisi dengan penampilan-penampilan menarik dari gadis desa slopeng seperti fashion show, pembacaan puisi dan juga tari-tarian. Selain itu mahasiswa Kkn 107 UTM bekerja sama dengan Grup indah berlian mengundang hiburan elektun untuk ikut serta mengisi acara malam penutupan sesuai dengan permintaan dari warga masyarakat desa Slopeng.

Tidak ada komentar