Gerilya Bapak Camat Dasuk Dukung Proker Mahasiswa/i KKN 107 UTM

Bapak Camat Dasuk Mendukung Penuh Proker Mahasiswa/i KKN 107 UTM


Ketika suasana ramai dengan bimbel sore seperti biasa KKN 107 mendapatkan tamu yang tidak terduka. Bapak Sumarsono selaku bpk camat dasuk dan jajaran datang berkunjung di base camp 107. Pertemuan dibuka dengan perkenalan masing" anggota KKN 107. Pak camat yang ternyata mempunyai pengetahuan yang cukup luas mengenai daerah asal masing" dari kelompok kami membuka pembicaraan dengan canda. Banyak perbincangan antara kelompok KKN 107 dan pak camat khususnya mengenai bagaimana program kerja yang akan kami lakukan dan keberlanjutan untuk desa khususnya.

Perbincangan dilanjutkan dengan membahas bagaimana persiapan HUT RI dengan usulan dari kelompok KKN 107 dan tidak di sangka pak camat menaggapi dengan terbuka usulan kelompok 107 dan merasa senang karena ternyata kelompok 107 dapat membawa semangat kemerdekaan yang saat ini sudah mulai memudar dari semangat anak muda.

Hari mulai sore dan perbincangan antara pak camat dan kelompok KKN 107 harus di sudahi. Pak camat beserta jajaran berpamitan dengan opak melinjo sebagai buah tangan. Kedatangan pak camat beserta jajaran seakan membawa angin segar bagi KKN 107 karena banyak wejangan yang dapat membantu program kerja bagi 107 untuk kedepannya.

Tidak ada komentar